15 Game Seru Android Terbaru 2018


Sapa sih yang gak senang main game di Android? Saking larisnya game-game dalam Android, semakin hari total game pada Android pun semakin banyak saja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android corak Nougat serta Vulkan OBOR membuat permainan game Android semakin sengit.

Tak seharga itu, pembawaan masing-masing game juga bertambah bagus. Nah, kali ini Kelereng akan membahas mengenai 15 game Android terbaik yang bisa sampeyan mainkan. Rongseng? Simak selengkapnya yuk!

1. Crashlands
Crashlands merupakan game Android terbaik yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan ini akan membawamu ke dunia alien. Nah, tugasmu untuk mencari tau apa yang terjadi, membuat benteng, menjumput beberapa item, dan menyingkirkan dunia.

Crashlands termasuk game yang mudah untuk dimainkan. Apalagi secara fitur auto-sorting inventory. Terselip banyak keseruan yahng benih kamu dapatkan selama tampil Crashlands. Namun, game Android ini nggak gratis ya, Sob. Engkau harus menyokong US$4. 99 atau lebih kurang Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

dua. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Game Android yang tunggal ini diperkenalkan di akhirusanah 2014. Pola dari main ini kental mirip dengan Pokemon ataupun magic. Engkau harus mengumpulkan kartu, mendirikan decks, dan bertanding beserta lawan memakai decks itu. sumber artikel Uniknya, game ini bisa dimainkan dengan online maupun offline.

Tetapi, kalau sasaran permainannya tambah seru, lebih baik dimainkan saat online aja ya, Sob! Main Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias bebas. Jadi, tidak tunggu lama ya, Sob! Langsung unduh aja.

3. Minecraft
Game yang tunggal ini pun nggak menurut populernya dipadankan dua main di kepada. Uniknya, game Minecraft tersebut cocok untuk semua umur! Bagi kau yang belum pernah mengangkat game berikut, tenang selalu. Cara memainkannya cukup gampang. Kamu hanya perlu membangun benteng milikmu, melawan sampar, selebihnya engkau bisa lakukan apa yang kamu rela!

Game Minecraft memiliki survival mode, pada mana sampeyan harus menyisihkan sumber-sumber santapan yang dengan membuatmu tambah kuat. Untuk menambah keseruan permainan, sampeyan harus terus-menerus update alias memperbarui main ini sungguh. Soalnya terselip aja fitur-fitur tambahan yang disediakan oleh developer. Untuk memainkan game Minecraft, kau harus membalas sebesar US$6. 99 ataupun setara dengan Rp 80 ribuan.

4. Monumental Valley 1 and 2
Game Monument Valley akhirnya balik lagi secara versi terbarunya yaitu Monument Valley 2. Keduanya memiliki kualitas yang bagus, baik dari bidang teknik santapan maupun grafis. Untuk membela permainan, engkau harus menyempurnakan misi di setiap status. Game ini nggak gratis ya, Sob! Kamu pantas membayar US$3. 99 - US$4. 99 atau lebih kurang Rp 60 ribuan pada Android serta US$1. 99 atau Rp 25 ribuan untuk DLC.

5. Noodlecake Studios
Noodlecake Studios termasuk game terunik di Android. Uniknya karena game itu memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 serta 2. Game ini termasuk salah satu game premium pada Android yang bisa diperoleh dengan harga yang beranekaragam.

6. Pokemon Go
Game Pokemon GO pasti udah pada kerap dengar, kendi? Game yang sangat naik daun di tahun 2016 tersebut jadi salah satu game Android terbaik. Di dalam game berikut, kamu akan diajak menutup dunia untuk menangkap Pokemon. Game tersebut bisa sampeyan download dengan gratis dalam Android dan game ini dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series
Sesuai beserta namanya, Riptide GP adalah game racer Android unggul yang relasi ada. Di dalam game ini, kamu ialah seorang pembalap yang mencoba untuk memikat kembali segala sesuatu yang menjadi milikmu. Riptide GP mempunyai kualitas rang yang bagus dan ringan dimainkan. Sayangnya, game ini berbayar sebesar US$2. 99 atau lebih kurang Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles
Sedang cari main yang dahsyat? Kamu sanggup memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! Game tersebut akan mengajakmu untuk berpetualang di area sekolah. Penasaran kan gimana mekanisme permainannya? Kamu dapat langsung unduh game tersebut di Android dengan martabat yang heterogen.

9. Rollercoaster Tycoon
Selain menyediakan corak Android, main Rollercoaster Tycoon juga ada untuk PC. Seperti namanya, game itu menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu seorang diri. Setelah tersebut, kamu mesti mengajak orang untuk berperan di kian dan menghasilkan mereka betah untuk bermain. Uang yang dihabiskan oleh pengunjung menjadi tip atau uang mengakar untukmu. Mirip seperti pada kehidupan suci, kan? Sayangnya, game tersebut tidak gratisan. Kamu mesti rela merogoh kocek sebesar US$5. 99 atau sekitar Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games
Square Enix adalah game Android terbaik yang diciptakan sama salah satu developer game terbesar. Kalau kau termasuk penyuka game JRPG, kamu wajib download game yang mono ini ya, Sob! Sampeyan bisa mendapatkannya dengan membalas ke kelompok developer. Untuk harganya, benar bervariasi. Sampeyan bisa langsung cek pada Play Store milikmu sungguh!

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “15 Game Seru Android Terbaru 2018”

Leave a Reply

Gravatar